Jumat, 18 November 2011

Frustasi atau Depresi ?

Frustasi atau Depresi ?

Kata-kata ini sering aku dengar ketika orang mau mencoba bunuh diri , gila atau stress kata2 frustasi adalah alasan Utama mereka...
Apakah anda pernah mengalaminya ?
Bagaimana Anda mengatasinya ?
Semua perasaan Frustasi muncul dari berbagai masalah yang entah di buat sendiri atau memang sudah Nasib manusia.

Saat ini aku mengalaminya, entah kenapa aku punya perasaan yang sangat terpuruk merasakan keadaan yang sangat tidak nyaman & tidak mempunyai Impian masa depan .
Aku merasakan Hidupku adalah Sia-sia & tidak punya masa depan....
Berdoa kepada Tuhan ...sudah tapi hati ini merasa ada yang tidak nyaman ...entah apa itu...
Aku berharap perasaan ini cepat pergi  diganti dengan perasaan suka cita dan bahagia

Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar